Thursday, March 10, 2005

she did it again?

4.30, critical hour

masih aja kepikiran kenapa gw selalu tergantung samaorang lain. gw punya firasat semua ini akan berbalik menjadi malapetaka,..gejala sudah keliatan one by one mereka pergi, nah! gw sendiri yang disaster jadinya, shit yah, dikala ada pengennya ngak ada, dikala ngak ada pengenya ada. pengalaman pahit belakangan ini.. gw udah tau harusnya gw gak usah mengontak dia untuk masalah ini, tapi dengan segala kepiawaian dan kebodohan gue, kenapa gue masih menghubungi dia ya? pada akhirnya ..loe sakit sendirikan...she did it again, dengan nada bicaranya yang tidak enak, dengan excusenya yang kurang jelas.... rul, it's not "balance". hope u understand, that time gw cukup mengharapkan bantuan dia. tapi ditangkis dengan manis, once again ..u win again.

hope ngak kejadian sama kau-that-i-adore, tapi kejadian juga, apakah gue terlalu demanding? ini gara2 faktor x sialan itu yah! gue gak bisa lepas dari bantuan orang lain, orang lain...and orang lain...

sedih, that's who i am, mungkin emang musti gini ?




boleh ngak ketawa sebentar ? enak juga yah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home