Sunday, February 06, 2005


is this it? my endless journey with her ? akhirnya semua bertemu di satu titik akhir,.. ngak ada yang bisa diucapin lagi, gw kehilangan satu lagi..my other half. sedih yah? tapi ngak bisa berbuat apa2... berarti musti coba erase lagi semua kenangan yang ada,.. our pretty damn good memories,.. ngak apa deh, kayak gue bilang, semua musti mobe on, maju terus, roda-roda terus berputar,..hmm ngak tau mau ngomong apa? cuman lebur banget deh perasaan, sedih, kangen, gak bisa apa-apa, kenapa coba main salah2an lagi sih deh gue, kenapa ngak gini kenapa ngak gitu, jam 2 pagi, senen midtest ngak ada semangat pula,..pernah ngak ngerasa kayak gini? udah keseringan deh kayaknya, gue harus mengakhiri kayak2 gini nih, terlalu banyak excuse, terlalu banyak reason, semua ngak bisa gue terima, ngak rasional ngak masuk akal, tapi semua realiti. kebenaran yang ngak bisa ..dipungkiri lagi... de ja vu, hard de javu, I hate de javu, I hate this feelin, I hate this, do I have to hate u as well, or is it just me to blame, the mistakes, the feelin' i have, to be so sensitive, so senseless. no meaning. I am.. Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

<< Home