Thursday, March 10, 2005

tell me i'm wrong

jam 4 pagi, shocking hour.

ngak tau apa yang gue perbuat.. kenapa kok tiba2 hari ini, jadi muram. diawali dari..baru aja, telpon yang tidak mengenakan di kuping itu. kenapa kok jadi marah2 ya? what have i done ? biasanya semua berjalan smooth aja..tapi gak tau yah, ada aja ganjelannya pasti. dikala gue lagi pengen rileks,.. maslah lain timbul :) mau ngomongin ke-gak balancean lagi? life- matters lagi ? udah basi kayaknya ya.
mungkin dunia lagi bergeark memutar poros, menjauhi gw? kayaknya semua lagi dibawah terus.. stop! gw gak akan cerita soal kesedihan dan miserable yang itu itu lagi... lihat gw tersenyum!!
tiba2 gw berpikir, emang setiap orang itu punya jalannya masing-masing untuk meraih sukses(?), gue lebih setuju kalo dibilang tujuan hidup :) ada yang lempeng..lurus2 aja, ada yang berbelok2 ,..ada yang up and down.. macem-macem yah. tapi somehow, selurus2nya tuh jalan keliatan, pasti ada bolongannya juga dan pasti ada beloknya juga...tapi kita ngak bisa liat, karena bukan kita yang jalanin, tapi orang itu sendiri yang tau ..sama yang di atas..

kok jadi ngalor ngidul, sebenernya kejadian hari ini cukup membuat gue terbuka... KENAPA SAYA HARUS SELALU BERGANTUNG DENGAN ORANG LAIN? kenapa say ini selalu mebutuhkan orang lain untuk membuat sesuatu, jarang ada yang bisa dikerjain sendiri, kalo di telaah , dari dulu selalu ada aja factor x yang membantu gue setiap langkah, mungkin gw musti bersukur karena faktor2 inilah yang membuat gue jadi begini sekarang, gak semua orang loh bisa punya kesempatan kayak gitu rul!! di lain sisi, ada juga susahnya, gue mulai tergantung sama faktor x ini, gue selalu berkelit untuk mencari dimana si x ini? even now, gue akan selalu mencari dia. it's bad...bad..situation, gw ingin melepas tapi kok susah banget yah, sebenernya yang bikin susah bukan gwnya (i think) tapi situasi-kondisi, gw berusaha semaksimal mungkin, tetep aja gue selalu butyuh bantuan x. kenapa? kenapa gue kurang dapable untuk itu semua?
kenapa? ..banyak banget kenapa saya, kenapa gw , yang harus dibahas...hhhh....akhirnya semua kembali ke titik itu lagi, mungkin setiap orang punya jalan yang beda-beda....
gw ngambil kata2 temen gue tadi sore, dia bilang.. well ruly, everyone have a same brain, but diffrent way on how to use it....

that's great, thx man!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home