Sunday, August 01, 2004


do you know?? many things had hapened in this past 5 days! yang pertama, coba notice ngak ? gue baru aja ganti style kacamata gue, ehehe ngak secanggih yang lalu sih cuman lumayanlah , murah meriah gitu katanya. Terus, di hari yang sama juga, gue ganti console game dari PS2-ku yang tercinta, yang selalu menemani gue selama dua tahun terakhir ini...akhirnya digantikan dengan x box,. sebenernya ngak banyak beda yah antara x box sama ps2 ..cuman oklah, thanks mom and dad yang selal support banget untuk membeikan gue cosole2 gama terkini. thx a bunch! mungkin gue terlalu dimanja yah sama bonyok gue, terkadang jadi ngak enak endiri,....gue dibeliin ini itu tapi what can I do for them ? still can't give something to them,...maybe nanti yah mom and dad, akanku balas semuanya..someday..amin. Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

<< Home