Wednesday, July 21, 2004

selamat pagi.

ah pagi -pagi udah dapet email dari my brother Iqbal!! ahahaha, thx man loe emang jago bikin2 ginian, walhasil blogger gue dah berubah gini tampilannya. terus,..lagi repot gini nih..lagi sibuk sibuk packing ,gue mau balik ke jakarta for a while, soalnya kuliah baru mulai september,..so yaudah dehh pulang dulu.

Sebenernya ngak yakin juga dengan keputusan gue sendiri,.dasar plin plan nih! sebagian diri gue pengen pulang tap sebagian lagi ngak pengen2 banget ,..gimana yah ? tapi yaudahlah,...kalo kata Pet Shop Boys sih... set a vida e....that's the way life is!!

hmm, oiya pagi2 gini gue dah dengerin utada hikaru,..buset deh, I don't understand the word she's singing,....only I know about HIKARI! means shining! ..well hope this day could shine my heart :)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home