Sunday, July 25, 2004

it's been a while..

ah udah lama yah ngak ngisi blogger,....ini udah hari 3 gue di JAKARTA! the J town!! :)
everything is coming back to me, gue jadi inget gimana rasanya jadi si Ruly yang di Jakarta, emang sih gue baru 5 bulan di Melb. tapi yahh...anyway it's all coming back again. Ada yang beda kali ini, Toko gue Gazelle! udah buka !! dan udah jalan 3 bulan gue jadi sering disana ngatur-ngatur ini itu,..seru sih kenalan sama orang-orang baru,..temen2nya viki yang emo bangett ahaha,..loe emang bisa diandalkan kalo soal pergaulan dan mode/fashion ki! I'm very proud of you....gue rasa loe bakal jadi disainer kali yah ,..baju tapi !

same old story kembali lagi, gue nelpon rika, yahhh rasanya masih kepengen ketemu tapi udah susah, disamping dia kerja, dia juga udah punya cowok rul!! jadi saya once again diam saja,..just keep my heart silent inside. dan juga gue ketemu mega sama gita,...well nothing much diffrent,..gita masih kayak dulu, yang sebentar katanya kepengen ketemu sebentar ilang, hpnya ngak aktif dll, lain lagi sama mega,..u know lah, deal with such an age,..kembali dengan ke cuekan2nya yang dulu..kalo ngomong agak2 butuh ngak butuh,..lagi asik2nya main sama temen-temen emonya  atau sama NELSONnya yang ngerti soal politik dan majalah2 wanita ( whatever that means! )ngak bisa diganggu gitu,...dan juga janji2 yang tepat kayak sekarang ini harusnya pergi sama dia, cuman dia ngak nelpon aja..santai yah meg! lainkali mungkin baru bisa ngerasain apa yang namanya janji ok!...emang kalo kita jauh semuanya maniss, dan kangenn..tapi begi udah deket. they'll never change.. dan sekali lagi gue cuman bisa diemm..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home